Tuesday, October 26, 2010

aku tidak cinta

IMG00122-20100912-1604

aku suka sekali melihat awan
ada awan yang tipis dan bergerak cepat
ada yang bergelayut berat
ada yang membumbung tinggi di angkasa
ada yang bersinar cakrawala

tahukah kamu apa yang paling aku suka dari awan?
terkadang awan berbentuk mirip sesuatu
sesuai dengan imajinasi-ku
awan bisa jadi apa saja

bagaimana proses terjadinya awan?
untuk apa awan diciptakan?
kenapa ada awan?
entahlah…. aku tak peduli

aku hanya menikmati bentuk awan
aku hanya memotret awan
aku hanya melihat sinar di balik awan
aku hanya melihat awan sebagi hiasan

aku suka awan, tapi aku tidak peduli padanya
aku tidak cinta awan, karena awan tak perlu dicintai

2 comments:

Dodol said...

Ini beneran awan yang terbuat dari uap air? atau terbuat dari materi lain? Kalau dari materi laen keciaan juga yaa dia ga perlu dicintai, disukai tp ga di perdulikan ^__^

Anonymous said...

Akang skarang rajin nulis yaa, aku malah belom sempet lagi :(